Aku & Tanaman Lidah Buaya ku

Ga terasa udah hampir 3 minggu aku merawat tanaman lidah buaya pemberian temanku “Mitha” *thanks Mitha*. Pertumbuhan tanamannya lumayan cepat . 3 minggu lalu saat pertama kali datang ke kos ku, tanamannya nampak lesuh tak terawat *warnanya hijau kekuning-kuningan, lbh bnyak kuningnya dingg* , tapi sekarang warnanya udah Ijo a.k.a Hijau warna favorite ku *ga penting bgt dehhh*.

Tanaman lidah buayanya juga udah bisa dimanfaatkan lohhh, udah dua kali aku jadi in obat rambut rontok *berhubung rambut saya rontok  *.

Kesimpulannya, Alhamdulillah, kali ini saya merawat tanaman yang ada manfaatnya dan ga sia-sia… daripada melakukan hal yg aneh-aneh, yaa mending bercocok tanam *halahhh, apa hubungannya coba…  *

Leave a Reply

