Introducing South Korea

Hummm *lega rasanya*
akhirnya, giliran saya presentasi selesai juga *humm, leganyaaa*

Hari ini, presentasi individu Bhs. Inggris dan topik yang saya pilih adalahh……

#Introducing South Korea#

waa, udah pada tau dongs, presentasinya seperti apa. uhmm..yaa, Alhamdulillah I can handle It 😀

Advertisements

4 comments

  1. Rizka F · December 22, 2010

    “udah pada tau dong”.

    Gimana mau tau, baru judul aja di tulis nya.

    Gmn sih, anda ini kim…*binun sy*

    • hera · December 23, 2010

      hehe….
      maksudnya khan, udah pada biasalah ngeliat org presentasi, apalagi kamu, udah sering presentasi 😀

  2. Rizka F · December 29, 2010

    Iya yang bener aja. Presentasi udah dari semester 1-sekarang, gak minimal 1x lah,pas tubes. Hag hag hag,
    Koleksi makalah tubes aku jadi lumayan banyak. Belum lagi di tambah, makalah non-tubes. *Sweat

    • hera · December 30, 2010

      waaa, keren ya..
      buka perpus khusus tuber aja 😉
      jadi, isinya semua tentang tubes aja =))

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s