Diet

Setelah hampir 2 tahun melupakan kegiatan dietku, tiba-tiba beberapa minggu yang lalu muncul keinginan untuk diet lagi. Pengennya sie diet kya pas jaman2 SMA dulu, cuma makan sayur rebus bening tanpa nasi dan tanpa makan malam pantangan orang diet ini.

Berhubung udah semangat 45, suatu hari berangkat lah saya ke Griya *supermarket* dengan tujuan beli makanan diet. Disana, beli telur Omega 3 DHA GOLD yang kata orang2 bagus buat diet, roti gandum dan biskuit gandum untuk cemilan. Setelah selesai belanja, niatnya sie mulai hari itu diet, tapppiiiii tiba-tiba ketemu es krim dan yaaa, terpaksa diet ditunda untuk keesokan harinya :D.

Keesokan harinya, diet emang udah benar-benar dilaksanakan, mulai dari sarapan sarapan roti gandum, makan siang capcay buatan sendiri :p sayuran + telur dan makan malam dengan roti gandum. Menu itu bertahan hingga kira-kira 3 hari. Di hari ke 4, pendirianku mulai goyah nie. Rasa rindu yang luar biasa terhadap Nasi sangat, sangat tak tertahankan, hingga akhirnya diet pun dibatalkan dan saya makan nasi lagi dengan perasaan haru, akhirnya ketemu nasi lagi πŸ˜€ .

Akhirnya, sejak hari kelima dan seterusnya sampai sekarang, dietku GATOT a.k.a gagal total. Bahan-bahan diet yg sudah di persiapkan tetap dimakan koq, hanya saja ga dalam hukum DIET.

Advertisements

2 comments

  1. bubuindira · February 9, 2011

    Aiiyo..bisa kok diet, mulai lagi yuuk, bareng, saya juga baru mulai 3 hari. Iiiih, udah turun 1,5 kg looo πŸ™‚ hihi

    • hera · February 9, 2011

      ternyata ada jg yang baca tulisan GJ ku ini πŸ˜›

      niatnya sie pengen mulai diet lagi, cuma, susahh :((

      btw, mbak diet 3 hari trun 1,5 % ?? waaww, resepnya apa nie πŸ˜€

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s