Mirip Artis Manakah Anda???

Lagi, setelah blog walking beberapa saat yang lalu, ketemu website mirip-miripan artis www.myheritage.com. Kalau pada salah satu postingan saya, dibahas mengenai website untuk ngetest anda mirip artis Korea mana maka, di website ini foto anda akan di cocokkan dengan artis dari berbagia belahan dunia baik itu artis Korea, Jepang, Hollywood atau bahkan Bollywood sekalipun. Untuk cara pengunaannya, saya rasa tidak perluh di jelaskan,karena website tersebut berbahasa Inggris yang mudah dipahami semua kalangan :).

MyHeritage: Celebrity Collage - Roots - Free genealogy

Untuk bahan percobaan, saya testlah dengan foto saya dan hasilnya adalah, ding, ding, ding… Kebanyakan saya miripnya dengan artis-artis Jepang. huwaaaa, ini kedua kalinya saya di bilang mirip orang Jepang. Apa karena mata saya yang “katanya” sipit ya??.

Leave a Reply

