Bolos Kuliah

Udah lama juga ga ngupdate blog ini *mpe berjamur gtu*..hoho #lebay..

Curhat dulu ahhh…

Tadi, jam 11 pagi sampai jam 1 siang mestinya kuliah Ketkom / Keterampilan Berkomunikasi tapiiiiiiiiiiiiii karena keasyikan nonton program TV yang ngbahas K-pop, jadinya saya telat deh mandi dannnnnnn efeknya bolos kuliah deh gw….ckckck

sebenarnya ga pengen alias ga ada niat sama sekali buat bolos kuliah, cumaaaaaaa keadaan yg memaksakan #speak …. jadi yaaa terpaksa deh ^^

mama, papa maafkan perbuatan anakmu ini ya.. lain kali ga bolos lagi koq… *cma nyoba2 aja, skali2…ga sering2* šŸ˜›

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s