List K-Drama Marathon

Nonton Korean Drama marathon di setiap weekend.
Ini kegiatan wajib diakhir pekan yang mulai gw berlakukan lagi sejak ga punya kegiatan di akhir pekan. Yaa itung-itung ada kerjaan daripada hibernasi dari pagi sampe ketemu pagi lagi *lebeh

Kalau udah nemu drama yang cocok *kaya jodoh*, gw bisa lupa waktu. Beberapaa bulan lalu misalnya, saking jatuh cintanya sama k-drama Master Sun, gw nonton dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi. Adzhan shalat subuh gw pikir Adzhan shalat Isya dimalam sebelumnya. Astagfirullah gini nih kelakuan ga bener. Don’t try this at home yak.

Duhh daritadi malah curcol rempong gw, yuk gw list K-drama yang lagi di marathon-in:

Weekend ini 12-13 September: Marriage Without Love Alias Ta’aruf haha.
Ini drama udah komplit, udah tamat, udah hatam tayang tapi belom ditonton berhubung gw syibookk jadi waee baru mau nonton. Donlod-nya dari berbagai sumber si Mbah Gugel sih, kadang dari IDWS kadang dari blog-blog kaya ini nih enzorangga dan masih banyak lainnya.

Weekend depan 19-20 September: ini libur dulu keknya. Abis dari Bali mau hibernasi. pasti capek.

Weekend depan lagi, 26-27 September: Drama barunya Rain & Krystal f(x). Link tempat download-nya menyusul yak, secara ini drama belum tayang. mulainya tanggal 17 September hoho

Leave a Reply

